Jumat, 25 Januari 2013

Quadro Parkour, Skuter Roda Empat Dari Italia

Quadro Parkour
Quadro Parkour

Ini Skuter Roda Empat Pertama di Dunia

Produsen sepeda motor asal Italia, Quadro sukses mencuri perhatian industri otomotif global, dengan meluncurkan skuter roda empat pertama di dunia. Skuter itu diberi nama Quadro Parkour. Motor unik ini dikembangankan dengan basis Piaggio MP3. Dasar teknis dari cara kerja motor ini adalah teknologi HTS--sebuah sistem hidrolik miring. Keempat bannya ini bisa bergerak miring mengikuti arah belokan.

Quadro Parkour dibekali mesin satu silinder empat klep berkapasitas 346 cc dengan pendingin cair. Mesin itu mampu melontarkan daya hingga 27 tenaga kuda. Dengan bobot 250 kilogram dan kapasitas tangki bahan bakar 25 liter, Parkour bisa melesat hingga 120 km/jam. "Dengan teknologi HTS, skuter roda empat ini tetap memiliki rasa berkendara layaknya sepeda motor biasa," kata Manajer Quadro Claudio Consonni.

Hingga saat ini perusahaan belum mengumumkan harga motor yang akan diproduksi di Taiwan. Rencananya Quadro Parkour mulai dijual pada November 2013. Untuk mengendarai motor ini harus memiliki surat izin mengemudi mobil.

otomotif.news.viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►