Sabtu, 19 Januari 2013

Ford Ranger Wildtrak Siap Meluncur Di Indonesia

Ford Ranger Wildtrak
Ford Ranger Wildtrak

Prajurit Elit Ford Ranger Segera Beredar di RI

Varian tertinggi Ford Ranger, Wildtrak siap meluncur di Tanah Air dalam waktu dekat. Direktur Komunikasi PT Ford Motor Indonesia, Lea Kartika Indra, mengatakan Ford Ranger Wildtrak akan menjadi Top of The Range di Indonesia. "Akan segera hadir, tapi belum tahu kapan waktu peluncurannya. Yang pasti Wildtrak akan dijual di Indonesia," kata Lea di sela-sela acara All-New Ford Ranger Fuel Efficiency Challenge, Tanjung Emas, Semarang Jawa Tengah, Jumat 23 November 2012.

Tidak hanya itu, di acara All-New Ford Ranger Fuel Efficiency Challenge yang diikuti 24 media dari Tanjung Priok, Jakarta menuju Tanjung Mas, Semarang, FMI juga turut menjajal Ford Ranger Wildtrak berkelir orange. Jika dilihat dari bentuknya, Ford Wildtrak tidak banyak berubah dengan versi standar. Hanya saja beberapa sudut terdapat penambahan aksen mulai dari roof rail, bed liner pada bak, jok kulit, bamper, grill depan, serta ESP.

Mengenai dapur pacu, mobil pikap Ford Ranger Wildtrak ini tetap mengusung mesin 2.2-liter Duratorq TDCi, yang mampu menyemburkan daya sebesar 150 hp dan torsi 375 Nm, dan dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. Mengenai harga, diperkirakan Ranger Wildtrak akan lebih mahal dari All-New Ford Ranger XLT 4×4 M/T.

otomotif.news.viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►